Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
HOME PRODUCT CONTACT FIBER OPTIC RACK SERVER CATALOG

Fiber Optik Patchcord

What is Patchcord
Patchcord adalah kabel fiber optik dengan panjang tertentu yang sudah terpasang konektor di ujungnya. digunakan untuk menghubungkan antar perangkat atau ke koneksi telekomunikasi.
Patch cord adalah kabel fiber indoor yang dipakai hanya untuk di dalam ruangan saja. Ada yang simplex (1 core) dan ada pula yang duplex (2 core), Single mode dan Multimode.
Patch cord mempunyai banyak sekali jenis konektor, karena masing-masing perangkat / alat yang digunakan mempunyai tipe yang berbeda pula disesuaikan dengan kebutuhan.
Kami menyediakan berbagai jenis dan ukuran fiber optik patchcord, dengan kualitas tinggi ” Low insertion loss”
Insertion Loss & Return Loss
Penyisipan rugi dan return loss adalah dua data penting untuk mengevaluasi kualitas dari banyak komponen serat optik pasif, seperti kabel serat optik patch dan konektor serat optik, dll
Penyisipan rugi mengacu pada hilangnya cahaya serat optik disebabkan ketika memasukkan komponen serat optik ke dalam satu sama lain untuk membentuk serat optik link. Penyisipan rugi dapat hasil dari penyerapan, misalignment atau celah udara antara komponen serat optik.
Kembali rugi (return loss) adalah cahaya serat optik akan dipantulkan kembali pada titik sambungan. Semakin tinggi return loss adalah berarti refleksi rendah dan semakin baik sambungan.